Gaya Baru Fuji Utami Pakai Hijab, Kekasih Thoriq Halilintar Ini Makin Berkilau
Fuji (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Adik ipar Vanessa Angel, Fuji Utami menjadi perhatian warganet semenjak mengasuh Gala Sky. Apalagi setelah menjadi kekasih Thoriq Halilintar.

Apapun yang dilakukan Fuji kerap menjadi viral. Salah satunya, saat Fuji mengenakan hijab. Unggahan tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Adik Bibi Andriansyah mengunggah foto bergaya mengenakan hijab segi empat instan warna cokelat yang sudah menyatu dengan inner. Fuji selfie dengan berbagai pose dan kemudian ia gabung atau kolase.

"Panggil aku ukhti uti," tulis Fuji di keterangan fotonya di akun Instagram @fuji_an.

Saat itu Thariq Halilintar menawarkan diri sebagai imam untuk Fuji. "Permisi butuh imanan?" tanya @thariqhalilintar.

Setelah jadian, foto tersebut lantas menjadi gambar latar ponsel Thariq. Dalam beberapa kesempatan, Thariq dengan bangga memperlihatkan hal tersebut.

Namun, Fuji mengaku saat ini belum memiliki keinginan itu. "Nggak ada (niat pakai hijab). Aku mau pakai hijab kalau anakku udah tiga. Itu kayak udah dari dulu janji sama diriku sendiri, kalau anakku udah tiga, aku mau pakai hijab," tutur Fuji.

Terbaru, kembali mengenakan hijab untuk mempromosikan toko yang endorse dirinya. Menggunakan filter gliter, Fuji nampak makin berkilau dengan gaun bak Tuan Putri dan hijab hitam dengan bando berkilau.