4 Gaya Cantik Fuji Pakai Hijab Saat Umroh, Warganet Minta Kekasih Thoriq Halilintar Fokus Ibadah
Fuji (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Thoriq Halilintar dan Fuji sedang di Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umroh. Mereka berdua berangkat bersama rombongan selebriti dan influencer tanah air.

Sepanjang melakukan ibadah umroh, Fuji tetap menyempatkan diri untuk mengunggah foto-foto di Arab. Tentu saja, Uti menggunakan hijab selama di Arab. Tak cuma foto, di TikTok, beberapa video Fuji sedang umroh mendapat perhatian warganet.

Banyak warganet yang mengingatkan Fuji untuk fokus menjalani ibadah Umrah. Sebab, banyak netizen yang ingin Fuji lebih khusyuk menjalani ibadah dan tak sibuk bermain TikTok.

Di akun TikTok-nya, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini nampak anggun dengan busana tertutup dan kerudung longgar panjang warna putih. Ia sengaja memakai kacamata hitam untuk mengurangi teriknya paparan sinar matahari yang terik.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Banyak netizen yang kagum melihat Fuji yang berpenampilan serba tertutup dan kini tengah menjalani ibadah Umrah. Mereka melihat Fuji sangat pantas mengenakan hijab.

"Yuk lebih fokus ibadah dulu jgn main sosmed :( dah dikasih sama Allah kesempatan jgn di sia-siain yaa," tulis akun @Puup***.

"Ibadah dulu uti... tar pulang baru TikTokan biar khusyuk ibadahnya," kata akun @Rini***.

"Fokus ibadah aja duluh uty.nanti ibadahnya gak fokus.disana waktunya gak banyak jangan sia-siakan.klo tiktokan banyak waktu nanti pulang ke indo kan bisa," lanjut akun @Widy****.