Cek Fakta: Komedian Tukul Arwana Meninggal Dunia
Tukul Arwana (Instagram @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian dan presenter senior Tukul Arwana dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani salat magrib. Kabar ini dibagikan oleh sebuah video dan sudah ditonton lebih dari 150 ribu saat berita ini ditulis.

Sebuah video berjudul "INNALILAHI, Suasana Rumah Duka Tukul Arwana, Almarhum Meninggal Dunia Selepas Sholat Magrib" tayang di kanal YouTube yang diunggah pada satu pekan lalu.

Video ini juga muncul di laman pertama ketika hendak mencari video dengan kata pencarian “Tukul Arwana”

Setelah disaksikan video ini mengambil narasi dan tampilan saat istri Tukul, Susiana meninggal dunia pada tahun 2016 lalu.

"Diketahui istri Tukul Arwana, Susiana, meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Pada hari Selasa sekitar pukul 18.30 WIB," begitu narasi video.

Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan otak pada September 2021. Hal itu membuat presenter kondang itu tidak muncul di televisi.

Tukul yang sempat dirawat di rumah sakit kini menjalani perawatan di rumah. Ia melakukan berbagai terapi untuk menunjang kondisi kesehatannya.

Kabar terakhir pada akhir tahun 2022 di mana Tukul Arwana masih menjalani fisioterapi. Meski sulit berbicara, namun ia sudah bisa berinteraksi dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya.