Manajer Jawab Kabar Tukul Arwana Meninggal Dunia
Tukul Arwana dan anaknya (Instagram @eghaprayudi)

Bagikan:

JAKARTA - Nama komedian Tukul Arwana menjadi pembicaraan warganet setelah muncul kabar yang mengatakan bahwa komedia 59 tahun itu meninggal dunia.

Beberapa akun YouTube terlihat serentak mengunggah video pada hari yang sama, pada Jumat, 10 Maret 2023 dengan judul yang menarasikan bahwa Tukul telah meninggal dunia.

Kimon, manajer dari Tukul Arwana mengatakan bahwa pemberitaan yang beredar adalah salah dan merupakan suatu kebohongan.

“Itu hoax,” kata Kimon melalui pesan singkat ketika dikonfirmasi mengenai kabar yang beredar pada Junat, 10 Maret 2023.

Namun, sang manajer tidak menjelaskan secara mendetail ketika ditanyai mengenai bagaimana kondisi Tukul Arwana saat ini.

Egha Prayudi, anak dari Tukul Arwana dilihat dari akun sosial medianya juga terlihat tak memberi respon apapun terkait pemberitaan yang beredar.

Terakhir kali Egha mengunggah momen bersama sang ayah pada 7 November 2022 lalu. Sang anak terlihat sedang memotong kuku tangan dari Tukul Arwana.

“Gunting kuku dulu abis itu cukur rambut yaa. Cepat sembuh yah,” tulis Egha Prayudi dalam caption unggahannya.

Sebagai informasi, Tukul Arwana sudah beberapa tahum tak pernah lagi tampil di lauar kaca. Komedian asal Semarang itu pernah mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu.

Meski dikabarkan kondisi Tukul lebih baik dibandingkan dengan masa awal setelah mengalami oendarahan, hingga saat ini sang komedian belum juga dinyatakan sembuh total.