Kabar Baik, Tukul Arwana Sudah Bisa Duduk Sendiri
Tukul Arwana (Foto: @eghapayudi)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi komedian Tukul Arwana yang pernah mengalami pendarahan otak tahun lalu semakin membaik. Melalui akun Instagram miliknya, Egha Prayudi mengunggah momen dimana ia bersama Tukul sedang berada di halaman rumah.

Berbeda dari beberapa foto yang pernah diunggah Egha, dimana Tukul selalu merebahkan diri, foto yang diunggah sang anak kali ini menampakkan kondisi komedian tersebut semakin membaik, dengan duduk tegak di sebuah kursi.

Foto tersebut juga menampakkan Egha yang sedang menggunting kuku tangan ayahnya. “Gunting kuku dulu abis itu cukur rambut yaa... Cepet sembuh yah..,” tulis Egha dalam caption foto yang diunggah pada Senin,7 November.

Egha yang berprofesi sebagai polisi memang kerap mengunggah beberapa momen dirinya dengan sang ayah, terutama pada momen-momen spesial.

Pada perayaan ulang tahun Tukul yang ke-59 pada 16 Oktober 2022, Egha mengunggah foto dirinya dengan Tukul yang sedang merebahkan diri. “Selamat ulang tahun my super hero. Cepet sembuh yaaa...,” kata Egha.

Unggahan Egha Prayudi yang mengungkap kondisi terbaru Tukul Arwana sendiri mendapat banyak komentar yang sebagian besar juga berisi doa agar komedian itu segera pulih.

“Semoga pak tukul segera pulih , tambah kuat jasmani ya mas,” tulis @tiur03.

“Segera pulih kembali pak tukul, semoga sehat selalu,” ucap @dianlistyaelita.

“Terharu,, anak yg betbakti.. Semoga Allah segera angkat segala sakit pak tukul dan sehat kembali bisa beraktivitas kembali aamiin,” kata @enhade_73.

Terkait