Sendirian di Jepang, Raffi Ahmad Diterpa Isu Selingkuh dengan Wanita Berhijab
Raffi Ahmad (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter kondang Raffi Ahmad kembali menarik perhatian publik, namun sayangnya kabar kurang mengenakkan yang kali ini muncul. Kabar miring perselingkuhan kembali ditujukan warganet terhadap suami dari Nagita Slavina itu.

Kabar perselingkuhan muncul melalui video yang diunggah seorang warganet yang kemudian kembali diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

Dalam video yang ditampilkan, terlihat Raffi sedang sendirian di Jepang, meski saat itu sebenarnya sang presenter tengah berlibur bersama keluarganya, dan juga Alshad Ahmad, Fadil Jaidi, Keanu serta Kiky Saputri dan suaminya.

Saat itu, Raffi terlihat sedang memegang handphone, dan dari layar handphone miliknya, ayah dua anak itu terlihat sedang melakukan video call dengan seorang wanita berhijab yang diduga sebagai sosok Mimi Bayuh dan seorang anak kecil.

Mimi Bayuh sendiri diketahui sebagai salah satu pekerja bagi Raffi Ahmad. Beberapa waktu lalu, dirinya sempat disebut-sebut sebagai sosok orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita.

Atas kabar yang beredar, sontak akun Instagram Raffi Ahmad dibanjiri komentar yang memepertanyakan kebenaran perselingkuhan sang presenter dengan Mimi Bayuh.

“Beneran selingkuh,” tanya @nitta2209.

“Hanya menunggu klarifikasi saja,” tulis @tiwie_15590.

“Yang lagi viral itu benar apa gak aa Raffi?,” tanya @shanascuprit.