Viral, Canggungnya Ayu Ting Ting Saat Bertemu Nagita Slavina di Pernikahan Atta-Aurel
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial. Mereka bahkan disebut telah menikah siri meskipun Raffi sudah menikah dengan Nagita Slavina. Meski mereka sudah beberapa kali membantah kabar tersebut, namun netizen masih penasaran kebenaran kabar tersebut. 

Apalagi jika melihat bagaimana hubungan Nagita dan Ayu yang jadi renggang. Bahkan setelah beberapa tahun berlalu, mereka berdua nampaknya masih tetap canggung. 

Ini terlihat dari video viral pertemuan mereka di syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April lalu. Lewat unggahan video singkat di TikTok, akun @yuyungchristellgo menunjukkan bagaimana reaksi Ayu dan Nagita ketika bertemu. 

"Eh ketemu Ayu Ting Ting di tembok. Kondangan with my sisteur Raffi Nagita, wedding Atta dan Aurel," tulis pemilik akun tersebut.

Video singkat ini tentu saja langsung viral dan jadi pembatasan netizen. Tak sedikit juga akun-akun gosip mengunggah ulang video tersebut. Sebagian besar dari warganet membicarakan sikap yang ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting.

"Kasian yang nempel di tembok, ga dianggap," kata akun @finamey.

"Mama gigi ga kenal, mon maaf," tulis akun @arinda_ardhi.

"Ngakak w ulang-ulang terus ni vidio, kasihan bgt yg di pojokan sendiri bae ga diajak ngobrol. Canda pojokan," tulis akun @riskadv.