Sudah Relakan Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Masih Diserang <i>Haters</i>
Felicia Tissue dan Ibunda (FOto: IG @meilialau)

Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 16 Maret, Meilia Lau mengaku sudah siap move on bersama buah hatinya Felicia Tissue. Dia tidak ingin memperpanjang persoalan ghosting yang dilakukan Kaesang Pangarep pada putrinya. 

"Sometime's is very hard to move on, but once you move on you'll realize it was the best decision you've ever made," tulis Meilia di akun instagram @meilia_lau. 

Meilia Lau juga ingin kembali mengunci instagramnya menjadi private account. "Saya ingin sampaikan kpd semua follower ig saya ini. Sebenarnya ig saya mmg hanya utk private ig. Tapi krn saya sebagai ibu dari Felicia yg banyak org tau dgn nama feliciatissue saat sy merasakan apa yg dirasakan putri sy, sbg ibu yg melahirkan anaknya dan selalu menjaga anak2nya dgn baik. Yg akan selalu ada buat anak2nya, krn itu sdh tugas sy sbg ibu utk mendampingi anak sy dlm segala hal," tulis Meilia.

Namun, niat baik tak selalu ditanggapi dengan baik. Rupanya masih ada saja pihak yang tidak senang dengan gaya blak-blakan Meilia saat mengungkapkan perilaku putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. 

Dalam berbagai unggahannya, Meilia tidak pernah meminta Kaesang kembali berhubungan dengan keluarganya. Dia hanya ingin Felicia diperlakukan dengan hormat dan beretika. 

"Saya hanya mengungkapkan kebenaran, harga diri dan etika. Maka dari itu saya ingin mengucapakan kpd semua follower ig saya ini. Tdk ada haters buat sy, semua adalah masukan buat kami, yg baik dan buruk semua ada hikmahnya," tegasnya.

Senin, 22 Maret, Meilia kembali mengunggah ketidaknyamannnya ketika diserang oleh hater. Melalui Insta Story, Meilia menyindir orang yang berbicara buruk tentangnya. "Kalau saya berlaku baik dan orang lain masih berbicara buruk tentang saya, berarti orang itu bermasalah dengan mulut dan hatinya," tulis Meilia.

Setelah itu, Meilia Lau menegaskan kembali bahwa akan mengubah Instagramnya menjadi private dan meminta haters meninggalkannya. "Masih saja ada yang ngarang-ngarang cerita di luaran untuk menjelekkan saya! Tanpa bukti tapi dengan ceritanya yang sangat menyakitkan! Saya mau bilang "CUKUP." Dan yang tidak suka postingan saya juga silahkan tinggalkan halaman semua, monggo.." tulis ibu mantan kekasih Kaesang Pangarep tersebut.