Lagu Baru DJ Snake dengan Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, Ozuna Siap Dirilis
Poster lagu SG (Instagram @djsnake)

Bagikan:

JAKARTA - Lisa BLACKPINK menjadi salah satu kolaborator dalam lagu terbaru DJ Snake berjudul SG. Rapper Megan Thee Stallion dan Ozuna juga turut berpartisipasi untuk kolaborasi besar ini.

Rabu, 20 Oktober, DJ Snake mengunggah poster yang menampilkan keempatnya dengan dominasi warna ungu.

Sebelumnya, DJ Snake membocorkan ada lagu baru yang dikerjakan bersama Lisa, Megan, dan Ozuna. Seringkali dia membagikan proses pembuatan lagu sampai teaser video dengan mobil yang memiliki plat nama mereka.

DJ Snake juga membagikan video saat mereka syuting video musik di Miami, Florida. Ozuna, Lisa, dan Megan tampak menari mengiringi lagu.

Video musiknya diarahkan Colin Tilley yang menyutradarai hits DJ Snake lainnya, Taki-Taki.

Ini menjadi proyek solo pertama Lisa di bidang musik. Bersama anggota BLACKPINK lainnya, Lisa pernah berduet dengan Dua Lipa, Cardi B, dan Lady Gaga untuk album mereka.

Lisa sendiri baru menandai proyek solonya dengan single album LALISA pada September lalu. Dengan debutnya, Lisa memperoleh sejumlah prestasi termasuk lagu yang paling banyak didengarkan di Spotify dalam waktu singkat.

Lagu baru Lisa BLACKPINK bersama DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan Ozuna, SG akan dirilis secara digital pada 22 Oktober 2021.