Lisa BLACKPINK Batal ke Paris Fashion Week, Ini Alasannya
Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Grup BLACKPINK mendapat kehormatan untuk diundang ke Paris Fashion Week. Setelah Jisoo, Rosé, dan Jennie, kali ini ada Lisa yang sudah terbang ke Perancis sejak beberapa hari lalu.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan YG Entertainment membatalkan kehadiran Lisa untuk acara Bvlgari meski Lisa sudah sampai di Paris.

CEO Bvlgari, Jean-Christophe Babin mengunggah foto dan menuliskan pesan kalau label yang menaungi Lisa tidak memperbolehkan anggota termuda BLACKPINK itu untuk datang ke acara tersebut.

“Lisa sedang berada di Paris tapi sayangnya karena COVID, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi di acara manapun. Sangat disayangkan karena kami punya acara BVLGARI besok (6 Oktober) di Milano dan dia tidak datang,” kata Babin di Instagram.

Penggemar menyayangkan hal ini karena Lisa dan Bvlgari sudah bekerja sama sejak 2020. Sebagai ambassador, kehadiran Lisa sangat dinantikan oleh para penggemar.

Babin juga menjelaskan karena Lisa absen, kemungkinan dia tidak ikut pemotretan kampanye terbaru Bvlgari bersama Zendaya dan Lily Aldrige.

Penggemar pun menaikkan tagar #YGLetLisaDoHerWork sebagai tanda protes kepada YG Entertainment. Mereka juga membandingkan ketiga anggota BLACKPINK lainnya yang tetap bisa menghadiri acara fesyen. Rosé dengan Saint Laurent, Jennie dengan Chanel, dan Jisoo dengan Dior.

Sampai berita ini dirilis, tagar masih menempati trending dan YG Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi.