Resmi Kepala Dua, Idgitaf Rilis Lagu Terbaru, <i>Takut</i>
Idgitaf (Idgitaf)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda Idgitaf merilis lagu terbarunya berjudul Takut pada Jumat, 1 Oktober.

Sebagai penulis lagu, penyanyi bernama asli Brigita Meliala ini memiliki rasa khawatir seiring dengan usianya yang memasuki kepala dua. Lagu ini sempat dibocorkan Gita lewat media sosialnya beberapa bulan lalu.

Pembuatan lagu Takut terjadi saat dia pergi merayakan ulang tahun bersama keluarganya. “Tiba-tiba ada saat yang begitu hening. Sampai aku hanya mendengar nafasku sendiri. Aku mendapat inspirasinya dari momen itu,” kata Gita.

Gita pun mengolah lagu Takut sebagai refleksi diri agar siapapun yang merasa hal yang sama dapat menerima proses tersebut.

“Di lagu ini, aku berharap pendengar juga menormalisasikan kekhawatiran dan ketakutan sebagai bagian dari perjalanan hidupnya,” lanjutnya.

Gita dibantu Ezra Mandira dari HiVi! Untuk menjadi produser lagu Takut. Sebelumnya, Ezra membantu Gita dalam lagu Berlagak Bahagia yang dirilis pada Juli lalu.

Lagu Takut juga dilengkapi dengan video musik yang dirilis pada 14 Oktober mendatang. Adapun lagu Takut dari Idgitaf bisa didengarkan secara digital.