Bagikan:

JAKARTA - Ibu Celine Evangelista, Vincentia Nurul banyak disorot setelah perceraian putrinya dengan Stefan William. Dia kerap ditanya mengenai perceraian sang anak.

Saat mengomentari perceraian Celine, Vincentia pun rumah tangga sang anak tidak kunjung berhasil selama dia masih bersikap egois.

“Dari hubungan pertamanya Dirly, kemudian dengan Bacil, oke si Intan, lalu yang ketiga dengan Stefan,” kata Vincentia Nurul melansir kanal YouTube Intens Investigasi.

Merasa salah bicara, Vincentia langsung melanjutkan, “Eh iya, ya? Astagfirullah yaa…” katanya meringis.

Menurutnya, karakter Celine dapat dibaca sehingga rumah tangganya tidak berjalan dengan baik. Sang ibu malah menilai Stefan jauh lebih setia dibandingkan anaknya.

“Yang saya nilai selama ini, dia setia ya. Bagaimanapun dia tetap berusaha somehow ada begini, saya tahu dia menunggu anak saya. Dia berusaha memperbaiki. Jangan pernah lupakan itu even tidak terekspos,” katanya.

Celine Evangelista pernah dikabarkan menikah dengan seorang perempuan bernama Bacil. Rumor ini semakin diperjelas setelah sebuah foto menampilkan Celine dan Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebuah sertifikat juga memperlihatkan Celine menikah dengan seseorang. Meskipun begitu Celine bersikeras bukan lesbian seperti yang diberitakan. Dia mengklaim foto yang beredar hanyalah lelucon belaka.