Ogah Divaksin, Ice Cube Keluar dari Produksi Film <i>Oh Hell No</i>
Ice Cube (Instagram @icecube)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ice Cube dikabarkan keluar dari produksi film Oh Hell No setelah menolak untuk divaksin sesuai permintaan produser.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, produser Oh Hell No meminta kru dan para pemain untuk divaksin agar bisa melaksanakan produksi dengan aman. Sayangnya, Cube tidak mau dan memilih keluar dari produksi.

Pihak Ice Cube enggan berkomentar tentang isu ini. Sementara itu, pihak produksi sedang mencari pengganti Ice Cube dan akan menjadi lawan main Jack Black.

Jack Black sendiri saat ini masih menjalani pemulihan akibat cedera.

Disutradarai Kitao Sakurai, Oh Hell No menceritakan Sherman (Black) yang jatuh cinta dengan Ibu dari Will (Ice Cube) yang merespons dengan, “Oh hell no.”

Belum diketahui alasan Ice Cube tidak mau divaksinasi. Pasalnya, ketika pandemi COVID-19 sedang meningkat, dia mendonasikan 2000 masker untuk Bacone College di Oklahoma.

Selain itu, rapper ini juga membuat baju yang hasil penjualannya diberikan kepada pekerja medis.

Oh Hell No menjadi proyek kedua yang ditinggalkan Ice Cube. Sebelumnya dia keluar dari proyek Flint Strong tanpa menjelaskan penyebabnya.

Di tengah pandemi yang masih berlangsung, vaksin menjadi salah satu syarat agar produksi di Hollywood dapat berjalan. Hal ini adalah kesepakatan produser dengan rumah produksi untuk dilaksanakan di semua produksi film.