Celine Evangelista Terbaring di Rumah Sakit dengan Infus di Tangan, Ini yang Terjadi
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Stefan William, Celine Evangelista mengunggah foto sedang dirawat di rumah sakit dengan infus di tangan. Sebelumnya, beberapa teman Celine mengunggah foto Celine dikelilingi dengan peralatan medis lewat Instagram Story.

Mereka memberikan doa supaya Celine lekas pulih. Warganet pun kuatir dengan kesehatan Celine. Saat dihubungi dalam acara Kopi Viral, Selasa, 10 Agustus, Celine Evangelista menjelaskan kondisinya.

Saat ini Celine Evangelista dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta. Dia juga menjelaskan saat ini dokter belum bisa memberikan dengan diagnosis hasil pemeriksaannya. Celine mengatakan penyakit yang menyerang tubuhnya disebut adalah bawaan

"Sakitnya karena genetik sih, nggak bisa gue jelasin sekarang karena dokter masih lakukan pemeriksaan. Cuma kecurigaannya ada ke situ. Genetik ya nggak apa-apa, penyakit turunan gitu. Klunya, badan gue kadang suka biru-biru sendiri," tutur Celine Evangelista.

Celine mengatakan kondisinya sudah baik, namun masih ada beberapa pemeriksaan yang harus dijalani. "Masih ada pemeriksaan darah lagi aja. Hasilnya sudah, kan lagi mau didiagnosa, cuma dokternya belum mau ngomong apa mau dilihat lagi," ungkap Celine Evangelista.