Anak Sulung Celine Evangelista di Rumah Sakit, Stefan William Belum Sempat Jenguk
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Putri pertama Celine Evangelista, Jemima Guri Clementine Sompie mengalami cedera usai terjatuh ketika bermain dengan adik-adiknya. Kondisi tulang tangan Jemima yang patah diunggah di Instagram @celine_evangelista pada 11 Juni lalu. 

"Makasih semua support nya buat Jemima.. sekarang jemima masih dikasih painkiller supaya gak kesakitan krn cukup parah .. sore ini jemima masuk ruang oprasi.. minta tolong doain sama2 ya kakak2 temen2 semua," tulis Celine.

Dari hasil rontgen, nampak dua tulang lengan Jemima patah. "Tadi lagi main sama dia adiknya, lalu karena tersandung mainan dia jatuh. Terus pas dia mau berdiri, pakai tangan tiba-tiba Cio dari belakang lari dan nabrak tangannya," ungkap Celine Evangelista dikutip dari Kanal YouTube Surya Citra Televisi, Kamis, 17 Juni.

Meksipun sedang tak ada di rumah saat kejadian, Celine langsung meminta sang putri segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Awalnya Jemima disarankan untuk melakukan operasi, Bunda. Namun Celine memutuskan untuk tidak melakukannya.

"Dokter bilang mau coba diperbaiki dulu posisinya dan tinggal pasang gips. Tapi kalau nggak bisa baru dioperasi. Tapi ternyata bisa," tuturnya.

Sampai saat ini Stefan William masih belum menjenguk anaknya yang mengalami dislokasi tangan itu. Celine hanya menjelaskan bahwa Stefan sudah tahu anaknya jatuh.

"Stefan belum sempat jenguk Jemima, tapi sudah diberikan kabar, sudah tahu kalau Jemima jatuh. Ada telfon tapi kan dia syuting jadi sibuk, belum ada rencana jenguk," kata Celine Evangelista.