Disebut Punya Koneksi dengan Pejabat Tinggi Kejaksaan Agung, Celine Evangelista Kini Terbaring Sakit
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi Celine Evangelista sedang tidak baik-baik saja. Setelah Celine menjadi sorotan dalam sidang kasus korupsi tambang di Pengadilan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara, kini dia terbaring di rumah sakit.

Sebelumnya, Celine diminta untuk memberikan keterangan terkait dugaan tindak pidana korupsi tambang senilai Rp4 miliar di WIUP PT. Hantam Blok Mandiodo, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Terdakwa Amel Sabara diduga memberikan uang sebesar Rp500 juta kepada Celine Evangelista dan dua saksi lainnya. Amel Sabara mengungkap bahwa Celine memiliki koneksi dengan pejabat tinggi di Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

VOI mencoba menghubungi namun belum ada kabar. Celine Evangelista rupanya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Hal itu diketahui dari Instagram Story miliknya.

Celine Evangelista terlihat sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Sejumlah kerabat dan sahabat pun tampak bergantian menjenguk Celine. Dia harus menjalani bedrest disebut rela menyewa satu lantai rumah sakit demi kenyamanan pemulihannya.

"Sakit cuma 1 pasien @celineevangelista, tapi satu lantai RS clear area, semua kamar di sewa demi keamanan dan kenyamanan bedrest ya ibu negara kita," tulis akun Instagram seorang sahabat.

Celine menanggapi unggahan tersebut dnegan meminta didoakan akan kesembuhannya. "Didoain ya.. Mari kita bedrest," balas Celine Evangelista.

Celine Evangelista lantas mengunggah kata-kata semangat untuk dirinya sendiri.

"Jangan mengeluh tentang hal buruk yang datang dalam hidupmu, Tuhan tidak pernah memberikannya, melainkan kamulah yang membiarkannya datang," tulis Celine Evangelista.