Celine Evangelista Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan 'Papa' ST Burhanuddin
Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Celine Evangelista bicara soal tudingan dirinya menerima Rp500 juta dari kasus korupsi tambang Andi Ardiansyah. Ia disebut memanggil Jaksa Agung Burhanuddin dengan sebutan “Papa”.

Melalui media sosialnya, Celine justru sedang berlibur menggunakan pesawat bersama istri Jaksa Agung Burhanuddin dan kedua anaknya: Bunga dan Keke. Ia mengaku hanya bisa merespons geli ketika membaca komentar netizen.

"Aku & indung 'mama' Sruning Burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah 'papa' tuh bikin geliii tauuuk," tulis Celine Evangelista.

Celine juga menyebut keluarga Burhanuddin adalah keluarganya, oleh sebab itu alasannya ia memanggil Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Sruning dengan sebutan Papa dan Indung.

"Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sm indung, ayah 'papa', video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke (anak2 kandung papa & mama ) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini," lanjutnya.

Namanya yang disebut oleh Amalia Sabara (Amel) di Pengadilan Negeri Kendari juga ia tanggapi dengan santai.

"Udahlah, kalo emang aku dikasih 500, pasti kalian aku pinjemin seratus," tulis Celine Evangelista lagi.

Di sisi lain, pihak Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana sudah menjelaskan bahwa Celine Angelista memang memiliki hubungan dengan keluarga Kejagung.

"Bahwa benar artis Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan keluarga istri dari Jaksa Agung, yakni Sruningwati Burhanuddin, dan anak perempuannya," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana dalam keterangannya.

Selain itu, Celine tidak diperiksa karena tidak ada saksi dalam kejadian tersebut. Celine pun membantah pernyataan itu ketika dilakukan penyidikan.