Bagikan:

JAKARTA - Celine Evangelista pernah membuat tulisan yang membuat warganet baper karena berfikir tulisan tersebut untuk menyindir Stefan William. Dalam unggahan di Instagram @celine_evangelista, menuliskan kata-kata yang terkesan ringan namun memiliki arti dalam.

"Hey! Buat elo yang sering ngechat tapi ga dibales padahal dia lg online, Yang harus lo lakukan adalah SADAR bukan SABAR! kalo lo aja bisa ngetik "hahaha" tanpa ketawa, dia juga bisa bilang " i love you" tanpa perasaan," tulis Celine.

"Ingeettt ya dia ngetik nya pake jari bukan pake hati .. aheey. Coba tag siapa temen lo yg berharap mulu padahal ga diharapkan?" imbuhnya.

Tulisan ini ditanggapi beragam oleh warganet. "Caption nya dalem ini," tulis warganet. Beberapa warganet menyangka unggahan itu untuk menyindir Stefan William.

Sejauh ini hubungan Stefan William dan Celine Evangelista memang sudah mulai membaik. Komunikasi mereka kembali terbuka saat Stefan merayakan ulang tahun. Karena itu Celine menolak ketika disebut untuk menyindir suaminya.

"Saat ini aku baik, sehat, sama Stefan baik-baik, nggak ada yang tawuran. Mereka pikir aku memposting untuk menyinggung seseorang. Padahal itu kan aslinya postingan kang Deni, karena bagus akhirnya kuposting ulang," kata Celine dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Di bawah unggahan Instagram, Celine memang sempat menuliskan bahwa unggahan tersebut mengikuti Deni Cagur.

Celine juga menjelaskan bahwa mereka tetap berkomunikasi satu sama lain. "Sewajarnya aja, biasanya ngomongin anak. Senormalnya aja. Karena punya kesibukan masing-masing. Daddy sibuk, saya sibuk, dan anak-anak sibuk. Ada les dan sekolah online," jelasnya.

Ditanya tentang kemungkinan perceraian, Celine Evangelista menjawab dengan diplomatis. "Aku dan daddy anak-anak baik-baik saja. Apapun yang terjadi, mohon doanya, semoga yang terbaik. Doain aja semuanya baik-baik saja dan yang terbaik yang terjadi," pungkasnya.