Bagikan:

JAKARTA - Stefan William membagikan kejadian kurang menyenangkan yang dialami baru-baru ini. Melalui media sosialnya, sang artis mengungkap baru mengalami tertabrak motor yang menyebabkan kakinya luka-luka.

Ia mengunggah foto kakinya yang luka dan mengungkap kekesalannya. Stefan berusaha untuk mengendarai motor dengan hati-hati, namun ia masih mengalami kejadian tersebut.

"Gue udah hati-hati banget bawa motor masih saja ditabrak di belakang," tulisnya melalui Instagram Story.

"Posisi gue udah berhenti mau belok kanan ke Pepito Market. Terus sampai ada dua motor sudah lewatin gue. Berarti mereka lihat gue mau belok kanan dan aman saja," jelasnya.

Mantan suami Celine Evangelista itu menjelaskan bahwa ada satu motor yang menabrak motor Stefan. Motor ini dikendarai oleh seorang perempuan yang membuatnya semakin heran.

"Eh tiba-tiba ini ada perempuan bawa motor nabrak dari belakang. Benar-benar heran gue," katanya lagi.

Stefan William pun berpesan kepada para pengendara motor untuk tidak membawa kendaraan di jalan raya jika belum lancar mengendarai motor tersebut.

"Saran saja, kalau nggak bisa fokus bawa motor mending jangan bawa motor please," tutupStefan William.

Diketahui selepas bercerai dengan Celine Evangelista, Stefan William memilih menetap di Bali. Saat ini ia juga menjalin hubungan dengan seorang non selebrita.