Makin Mesra dengan Pacar, Stefan William Dikritik Warganet karena Tak Pedulikan Anak
Stefan William dan pacarnya (Instagram @stefanwilliam)

Bagikan:

JAKARTA - Stefan William menjadi perbincangan warganet usai menampilkan kemesraannya dengan sang pacar, Ria Andrews melalui unggahan di akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Dalam unggahan video melalui Instagram-nya, Stefan memamerkan dua sepasang cincin dengan nama dirinya dan kekasih. Video tersebut berlanjut dengan menampilkan beberapa momen kebersamaan mereka di Bali.

Unggahan Stefan itu dilatari dengan lagu berjudul 'How Long Will I Love You' dari Ellie Goulding. Lagu itu sendiri berbicara mengenai janji cinta yang akan berlaku untuk selamanya.

Dalam caption unggahannya, aktor berusia 29 tahun itu menulis harapan yang tak kalah mesra. "Semoga kita melewati satu tahun lagi, berpegangan tangan, berbagi tawa dan saling mencintai," tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis, 5 Januari.

Kemudian Stefan melanjutkan harapannya untuk kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih. "Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia saat kita tumbuh sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita, Burrito-ku," sambungnya.

Namun, unggahan Stefan tersebut justru mendapat komentar negatif dari warganet. Sebagian besar dari mereka menganggap Stefan lebih senang menampilkan kebersamaannya dengan sang pacat ketimbanh anaknya.

"Gak tau kenapa. Gak respect sekarang sama Stefan. Semenjak punya cewe baru, kok kesannya kaya ngejauhin anaknya gtu," tulis @linda_yulianti.

"Sibuk pacaran terus ya sampai lupa anak-anaknya. Mantan bini lu tuh banting tulang demi anak-anak, lu malah enak-enakan pacaran," kata @adeliatiaraaaa

"Ada ya mantan anak bagi kamu. Miris anak kandungnya kalah sama cewe ini dihati bapak kandungnya. Untung mamanya wonder woman," ujar @j.m.l.2.y.

"Harusnya dia bisa berbagi kebahagiaan juga tanggung jawab sebagai orang tua figur bapak dari anak2nya,” kata @marliana3818.