Bagikan:

JAKARTA - BIBI menjadi salah satu highlight di gelaran We The Fest 10th Anniversary Edition hari kedua, Sabtu 20 Juli. Mengambil alih panggung utama, solois asal Korea Selatan ini berhasil memikat hati para pengunjung festival.

Ini menjadi kali pertama BIBI tampil di We The Fest. Ia mengaku terkesan dengan para penggemar yang antusias menyambutnya.

"Halo Jakarta, ini adalah pengalaman pertamaku di We The Fest, kalian adalah penonton yang sangat keren, terbaik," katanya.

Sempat kepanasan, BIBI menampilkan lagu-lagunya dengan enerjik dan kental dengan aura seksi. Dari lagu Kazino, Sugar Rush dan The Weekend, ia berhasil membuat penonton ikut 'kepanasan'.

"Jakarta, aku agak kepanasan. Kalian merasa panas juga? Mungkin Jakarta gerah karena kalian yang sangat hot," ujar BIBI yang disambut teriakan penonton.

Atmosfer makin naik ketika BIBI menyajikan lagu andalannya, BIBI Vengeance. Dentum bass yang tajam membangkitkan semangat para penonton WTF hari kedua.

Tak terasa, penampilan BIBI memasuki akhir saat lagu Bam Yang Gang dilantunkan. Seketika suasana berganti dari seksi, nakal, dan badass menjadi centil dan lucu.

"Apakah kalian tahu lagu Bam Yang Gang? Itu adalah jajanan Korea dari kacang merah dan kastanya, rasanya manis. Saat jatuh cinta rasanya sangat manis, tapi berubah jadi asam-manis ketika berpisah," ujarnya tentang lagu tersebut.

Akhirnya, penonton dibuat nyanyi bareng dengan lagu berirama manis tersebut. BIBI tak lupa mengucapkan lagi rasa terima kasihnya pada pengunjung We The Fest 10th Anniversary Edition yang sangat hangat.