Dituding Warganet Perusak Hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani Tak Terima
Salshabilla Adriani (Instagram @salshabillaadr)

Bagikan:

JAKARTA - Nama selebritas Salshabilla Adriani mendadak jadi perbincangan setelah ia dituding menjadi perusak hubungan pasangan Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Hal ini berawal ketika tersebar video yang memperlihatkan Rizky dan Salsha yang diduga bermesraan.

Tak berhenti sampai di situ, tak lama setelah kabar itu, Syifa Hadju kepergok menghapus foto kebersamannya dengan Rizky Nazar di akun instagram pribadinya. Hal ini memperkuat mengenai isu perselingkuhan Rizky dan Salsha.

Melihat hal ini, Salsha melalui fitur pesan berantai di instagram pribadinya mencoba memberikan klarifikasi. Dengan tegas ia mengatakan kalau kabar yang tersebar terkait ia dan Rizky Nazar ialah bohong.

"Ada apa lagi sih ini hahahaha baru kemarin ngomong panjang lebar eh hari ini sudah ramai saja tiba-tiba," tulis Salshabilla Adriani dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 25 April.

"Sebenarnya aku nggak pernah melakukan ini, tapi sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada Dosma dan lain-lain. dan memang tidak terjadi apa-apa, aktivitas yang kalian sebut nggak seperti yang dipikirkan," sambungnya.

Pada awalnya Salsha enggan menanggapi pemberitaan ini, namun ia merasa lama kelamaan berita yang tersebar semakin tidak terkontrol dan menyudutkan dirinya.

"Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada saja yang goreng lagi, aku pilih diam ketikan kalian pun semakin pedas dan jatohnya sudah fitnah bukan?" ujarnya.

Lebih lanjut Salsha menuturkan kalau ia sudah menyelesaikan permasalahan ini dengan berbicara langsung kepada Syifa Hadju dan Rizky Nazar dan berakhir dengan baik-baik saja.

"Tadi sudah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik saja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha," paparnya.

Terakhir ia meminta kepada warganet untuk berhenti membuat isu yang tidak benar terkait ia atau siapapun karena ia sendiri memiliki pasangan.

"Jadi, please banget stop huru-hara, kita semua sudah punya kehidupan dan pasangan masing-masing ya. Don't trust everything you see, even salt looks like sugar. Right?" pungkasnya.