Emosi, Rizky Nazar Tantang Penyebar Isu Perselingkuhan dengan Salshabilla Adriani untuk Bertemu
Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram @rizkynazar20)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang dikabarkan putus karena adanya orang ketiga. Warganet menduga kalau orang ketiga itu ialah Salshabilla Adriani.

Hal ini bermula saat seorang pengguna media sosial X atau Twitter membagikan sebuah video amatir dengan keterangan kalau Rizky dan Salsha sedang bermesraan di tempat umum.

Melihat hal ini, Rizky Nazar terlihat tidak bisa menyembunyikan emosinya karena dituding berselingkuh. Pasalnya Rizky terlihat mengajak sosok penyebar video tersebut untuk bertemu langsung.

"Hebat banget editannya. Gue tunggu saksi yang melihat gue cium Salsha, dan nggak mungkin nggak ada yang lihat ya itu tempat umum, ayo ketemu," tulis Rizky Nazar dikutip VOI dari akun instagram @folkshitt, Jumat, 26 April.

Lebih lanjut, Rizky Nazar menyayangkan akun instagram yang sudah menggunakan video amatir itu menjadi sebuah berita yang tidak benar.

"Dan buat Anda @folkshitt, tolong lebih bijak majang berita, masa video editan begini lu jadikan berita? Ayolah," sambung Rizky Nazar.

Tak jarang banyak warganet yang langsung mendukung tindakan Rizky Nazar itu. Bahkan ada yang yakin kalau seorang Rizky Nazar tidak mungkin berselingkuh dari Syifa Hadju.

"Dari awal nggak percaya kak Rizky selingkuh," tulis akun @dis*****.

"Kamu jangan aneh-aneh ya, aku sudah percaya banget sama kamu," timpal akun @mai*****.

"Kalau memang nggak bener alhamdulillah deh Ky, kalau sampai benar gila sih gue nggak tahu ngomong apa lagi. Cewek secantik Syifa, sebaik, setulus Syifa langka banget Ky, jangan sampai lu bikin dia sakit," sambung akun @sap*****.