Bagikan:

JAKARTA - Hubungan asmara antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah resmi berakhir. Hal ini dikatakan langsung oleh Syifa melalui fitur exclusive miliknya di instagram.

Ia mengatakan kalau perpisahannya dengan Rizky Nazar sudah terjadi pada beberapa minggu yang lalu.

"Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara Official sudah beberapa minggu belakang," tulis Syifa Hadju dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Rabu, 12 Juni.

Dengan tegas Syifa menuturkan kalau kandasnya hubungannya dengan Rizky Nazar bukan karena ada orang ketiga ataupun keterlibatan Salshabilla Adriani yang sempat dituding merebut Rizky Nazar.

"Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma nggak ingin Salsha jadi kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelaskan," tutur Syifa Hadju.

Syifa juga tidak ingin mengungkapkan secara detail terkait penyebab putusnya hubungan asmara yang sudah terjalin selama lima tahun tersebut.

"Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasiku dan yang bersangkutan saja ya, aku berharap nggak ada yang salah salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya di sini dari kalian," tambahnya.

Sadar bukan menjadi perkara mudah baginya untuk menerima hal ini membuat Syifa memutuskan untuk menikmati waktu bersama keluarga terlebih dahulu.

"In the mean time, tolong biarkan aku sembuh sendiri dulu yaa. Aku ingin menikmati waktuku bersama keluarga, sahabat dan orang-orang tersayangku dulu," bebernya.

Ia juga kini menjadi lebih pasrah soal jodoh. Wanita berusia 23 tahun ini tidak ingin buru-buru menjalin hubungan pasca putus dengan Rizky Nazar.

"Jadi aku mohon, tolong jangan jodoh-jodohkan aku sama siapapun. Aku nggak berniat untuk mencoba atau membuka hati untuk siapapun dalam waktu dekat ini," jelasnya.

"Mungkin bila waktunya tiba, biar Allah saja yang tunjukkan jodoh aku buat aku nantinya, kapanpun waktu yang Allah pilih buat aku," tandasnya.