Bagikan:

JAKARTA - Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib membenarkan terkait kandasnya hubungan putranya dengan tunangannya, Ayu Ting Ting. Dharsyi mengungkapkan bahwa hal ini sudah menjadi keputusan mereka bersama.

"Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri nya," kata Dharsyi Akib di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin, 1 Juli.

Namun Dharsyi menuturkan kalau ia tidak mengetahui secara pasti kapan hubungan asmara Fardhana dan Ayu Ting Ting berakhir.

"Sejak kapan putusnya pastinya saya nggak tau yang tahu hanya mereka berdua," sambungnya.

Dharsyi hanya menegaskan kalau kandasnya hubungan mereka dilakukan atas kesepakatan bersama. Dan ia sebagai orang tua hanya bisa menerima keputusannya.

"Mereka sudah sama-sama setuju mengakhiri sebagai orang tua harus menerima apapun keadaannya kan itu mungkin hikmah bagi itu," beber Dharsyi Akib.

Lebih lanjut Dharsyi menyampaikan kalau hubungannya dengan keluarga Ayu Ting Ting masih terjalin dengan baik meski perjodohan anaknya gagal dilakukan.

"Masalah hubungan kami tetap baik Namanya perjodohan kan itu urusan dengan Tuhan. Nah kita mau apa dan ke depannya kami berhubungan baik," lanjutnya.

"Jangan sampai kalau dengan manusia dengan manusia harus baik gak bisa kita jahat sama orang lain dan kita pun harus baik sama siapa pun," tandasnya.

Ayu Ting Ting dan Lettu Dana menggelar lamaran pada 4 Februari 2024. Lamaran tersebut digelar tertutup lantaran Ayu Ting Ting ingin menjaga privasi dan terasa kesakralannya.