Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan telah berpisah dengan tunangannya, Muhammad Fardhana setelah foto-foto kebersamaan mereka menghilang dari instagram pribadi Fardhana.

Namun setelah isu ini beredar, Ayu Ting Ting terlihat mendapat banyak dukungan dari para sahabat salah satunya Ivan Gunawan atau yang akrab dipanggil Igun.

Melalui instagram story-nya, ibu dari satu orang anak ini memperlihatkan hadiah sebuah bunga anggrek berwarna putih dari Ivan Gunawan.

"Makasih banyak A @ivan_gunawan, Super Mega Bintang kita," tulis Ayu Ting Ting dikutip VOI dari Instagram story-nya, Senin, 1 Juli.

Namun melalui sebuah pesan berbahasa Inggris yang disampaikan Ivan Gunawan seakan memperkuat dugaan kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Fardhana.

Igun mengungkapkan kalau Ayu Ting Ting merupakan sosok wanita yang beruntung dan juga tangguh yang bisa bangkit dari kesedihan.

"Untuk Ayu Ting Ting. Aku tahu bahwa kamu adalah orang yang beruntung, kamu sangat tangguh, dan aku percaya bahwa kamu bisa bangkit dari kesulitanmu," tulis Ivan Gunawan.

Selanjutnya pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga mengatakan kalau ia akan selalu menemani Ayu dalam kondisi apapun.

"Hari-hari yang lebih baik akan datang dan aku akan selalu berada di sampingmu. Selalu bahagia dan diberkati," pungkas Ivan Gunawan.