Ayu Ting Ting Benarkan Sudah Lamaran, Baru Kenal Januari!
Ayu Ting Ting dan pasangan (Instagram alienco)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting mulai terbuka soal lamarannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Ia juga mengungkap awal mula perkenalan mereka yang ternyata baru terjadi pada bulan Januari.

"Kayak mimpi gue. Kata gue, 'Hah bisa juga ya gue ngerasain yang namanya lamaran', senang banget, keluarga Dhana juga sangat baik. Kompaklah satu sama lain," cerita Ayu Ting Ting.

"Berjalan dengan semestinya alhamdulillah diridai Allah, berjalan lancar. ketemu singkat langsung klop, alhamdulillah,” ceritanya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana berkenalan dimulai dari orang tua mereka. Kemudian, mereka mulai berkomunikasi lewat telepon sehingga Ayu menyebut hubungan itu semi ta’aruf.

"Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh awal komunikasi cuma dari teleponan karena kan dari orang tua kita nih, sesama orang tua yang saling kenalin dan saling jodohin. Semi taaruf kali ya," lanjutnya.

"Memang awal kenal di awal Januari, terus sudah gitu. kita sepakat serius lamaran terjadi belum ada sebulan," katanya santai.

Ayu merasa beruntung karena ia dan Dhana memiliki niat baik. Setelah 10 tahun menjanda, Ayu Ting Ting akhirnya menemukan tambatan hatinya untuk dibawa ke jenjang berikutnya.

"Memang sudah jalannya dan sudah jodohnya. Kita sama-sama niat baik. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik. Alhamdulillah lamaran semua lancar. Memang kita sengaja dari kedua belah pihak memang keluarga inti saja," jelas Ayu Ting Ting.

Perkenalan yang singkat itu membuat Ayu Ting Ting merasa Dhana adalah pria yang baik. Ia juga tidak mau sesumbar mengenai rencana pernikahan dan berharap prosesnya berjalan lancar hingga hari H. Meski begitu, Ayu Ting Ting belum membagikan foto-foto lamarannya, justru sang ibu - Umi Kalsum yang sudah mengunggahnya.