Tak Lolos ke Senayan, Ayu Azhari Tetap Bersyukur karena Niat Nyaleg untuk Ibadah
Ayu Azhari (Instagram @ayukhadijahazhari)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Ayu Azhari diketahui gagal melanjutkan pencalonannya sebagai calon anggota legislatif DPR RI. Meski begitu, dengan santai kakak dari Sarah Azhari ini tetap bersyukur karena sudah pernah berada di posisi sebagai anggota legislatif.

Baginya, menjadi anggota legislatif merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya. Banyak hal yang ia pelajari selama menjadi anggota yang tidak ia dapatkan di dunia entertainment.

"Alhamdulillah kita kebetulan kader PAN kembali direkrut sama teman-teman, bukan dadakan, sudah pernah terjadi sebelumnya. Saya sudah pernah di partai lain jadi sudah belajar banyak dan sudah jatuh cinta dengan politik," kata Sarah Azhari di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Buat aku jadi caleg pun jadi sebuah anugerah dari Tuhan buat aku, karena banyak ilmu pengalaman yang tidak aku dapat dari dunia entertainment. Yang penting tugas berjuang sudah selesai tidak peduli menang atau kalah, kita sudah berjuang," sambungnya.

Ayu menuturkan kalau niatnya sejak awal mencalonkan diri menjadi anggota legislatif sebagai sebuah ibadah. Namun karena kini ia gagal, ia berusaha untuk menerimanya dengan ikhlas.

"Nyaleg niatnya ibadah, jadi yang penting berjuang, semua perjuangan pasti ada manfaatnya alhamdulillah. Jadi kita mengukur diri jadi setiap apa yang dijalani kita ukur, Terlepas berhasil atau gagal yang penting kita sudah mengukur," papar Ayu.