Dicecar Perihal Gagal Nikah dan Status Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Boy William: Dia Asyik
Boy William (Foto: YT Denny Sumargo)

Bagikan:

JAKARTA - Boy William hadir di podcast Denny Sumargo yang tayang baru-baru ini. Tidak hanya bicara mengenai kariernya di dunia hiburan, Denny juga mengajak Boy untuk bicara mengenai kehidupan percintaannya.

“Kehidupan percintaan lu juga fucked up (hancur), lu bingung nih sekarang harus ke mana, jadi Ayu Ting Ting solusinya,” kata Denny Sumargo coba untuk menggoda Boy William.

“Dia itu orang yang asik. Ayu Ting Ting adalah orang yang sangat baik,” ujar Boy William seraya tertawa kecil menanggapi pertanyaan Denny Sumargo.

“Kalau Tuhan berkehendak, ya semuanya bisa terjadi, dia teman yang asyik,” sambungnya.

Densu pun terkejut ketika melihat tanggapan Boy dan mencoba memastikan apakah Boy mempunyai perasaan yang spesial kepada Ayu Ting Ting. Namun, Boy tidak bisa memberi jawaban yang jelas dan hanya tertawa. “Dia asyik,” jawab Boy singkat.

Boy juga bicara mengenai permasalahannya denga Ayu beberapa waktu lalu, yang mana keduanya sempat berselisih ketika Boy sedang memiliki tunangan. Ia juga mengungkap bahwa dirinya banyak belajar dari permasalahan tersebut.

“Gua belajar banyak dari kasus gua sama Ayu, kadang kita suka lupa meski kita kerja di bidang yang sama. Kadang bercandaan kita itu suka keluar arah, tapi terkadang itu bisa menyakiti perasaan orang,” tutur Boy.

Pria yang besar di Amerika Serikat itu menjelaskan permasalahannya dengan Ayu Ting Ting hanya masalah miskomunikasi, dan hal tersebut sudah diselesaikan baik-baik hingga akhirnya mereka dapat kembali berteman.

Setelah bicara banyak mengenai Ayu ting Ting, Densu melemparkan pertanyaan ‘usil’ kepada Boy. “Ayu itu orangnya baik dan punya personality bagus di dunia hiburan. Jadi, apa kamu akan menikahinya?” tanya Densu ke Boy.

Mendengar pertanyaan tersebut,Boy pun tertawa. “Inilah alasannya gua enggak mau datang ke podcast,” ucap Boy sambil tertawa lepas.

Boy menjelaskan bahwa dirinya dan Ayu memiliki hubungan yang baik sejauh ini. Namun, terkait urusan jodoh, Boy memilih untuk menyerahkan seluruhnya kepada Tuhan. “Untuk ke depannya kan harus Tuhan yang ngatur,” jelasnya.

Terkait