Bagikan:

JAKARTA - Joy Red Velvet mungkin akan bertemu dalam drama Korea terbaru. Kabarnya, Joy mendapat tawaran untuk membintangi drama berjudul The Year We Turned 29.

SM Entertainment selaku agensi menyatakan, “Joy menerima tawaran untuk membintangi drama The Year We Turned 29 dan sedang mempertimbangkan.”

Artist Company selaku agensi Kim Hye Yoon menyebut sang aktris masih mempertimbangkan tawaran tersebut. “Tidak ada yang bisa dikonfirmasi.”

The Year We Turned 29 adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama menceritakan tiga sekawan berusia 29 tahun. Mereka bertiga memiliki nama Woo Ri dan menjalani kehidupan cinta, pekerjaan, dan pendidikan bersama-sama.

Bong Woo Ri masuk ke sekolah seni dan bekerja sebagai desainer di majalah, Cha Woo Ri menjadi pramugari yang dingin dan ketus tapi bekerja keras, dan Kim Woo Ri, seseorang yang mempersiapkan ujian masuk pegawai pemerintah tapi vakum karena mengalami serangan panik.

Proyek ini diinisiasi sejak tahun 2020 namun mengalami penundaan secara berulang. Peran pertamanya ditawarkan kepada Kim Hye Yoon sejak April 2022 tapi hingga saat ini belum diketahui Hye Yoon berperan sebagai apa.

Di samping itu, Joy ditawarkan untuk peran Cha Woo Ri. Ia terakhir kali berakting dalam drama Once Upon a Small Town pada tahun 2022. Ia juga sedang mempersiapkan album terbaru Red Velvet.

Setelah ditunda selama beberapa tahun, produksi drama ini kembali dibuat.