Sandhy Sondoro Rayakan Ulang Tahun dalam A Nostalgic Escape
Sandhy Sondoro tampil di A Nostalgic Escape (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-50, Sandhy Sondoro tampil dalam acara spesial bertajuk A Nostalgic Escape di LBRTY, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa, 12 Desember malam.

Ditemui sebelum tampil, Sandhy Sondoro menyebut ulang tahun kali ini membuatnya sadar sebagai seorang musisi yang harus terus berkarya.

“Saya sadar diri sebagai musisi, tugas saya bermusik, dan yang saya utamakan setiap tahun harus ada perilisan,” kata Shandy.

Malam itu, Sandhy tampil membawakan 15 lagu. Ia membuka penampilan dengan repertoar lagu Beauty Like Yours.

Adapun, Beauty Like Yours dipilih sebagai pembuka karena dinilai sebagai lagu yang tepat. Meski jarang dibawakan dan tidak begitu dikenal pendengar, lagu tersebut membuat Sandhy dan band merasa bahagia saat memainkannya.

“Lagu ini sebenarnya keren. Pas kita latihan, kita ngerasa lagu ini enak banget nih, ya ada good feeling, itu aja yang dicari. Bermusik tuh good feeling aja,” katanya.

Sandhy Sondoro menampilkan beberapa karya terbaik miliknya, seperti Malam Biru, Tak Pernah Padam, Anak Jalanan, hingga Tiba-Tiba Cinta, single terbaru yang dirilis November lalu.

Selain itu, penyanyi yang pernah berkarier di Jerman itu juga tampil membawakan lagu dari artis lain, seperti Separuh Nafas, Kisah Romantis, Englishman In New York, Can’t Take My Eyes Off You, dan To Love Somebody.

Pertunjukan spesial dalam rangka merayakan ulang tahun Sandhy Sondoro juga dihadiri beberapa penyanyi tamu. Baim, Aryo Wahab dan Jamie Aditya ikut menyumbangkan suaranya di atas panggung.