Sering Dibilang Kembar Warganet adalah Alasan Sandhy Sondoro dan Narji Bikin Double Dobol
Narji dan Shandy Sandoro dalam Double Dobol (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Sandhy Sondoro dan Narji membentuk Double Dobol dan merilis single perdana mereka berjudul Genjot Nikmat. Shandy yang dikenal sebagai penyanyi serius mengaku antusias dengan Double Dobol. Meskipun Narji lebih dikenal sebagai pelawak, Sandhy optimis duo mereka akan berhasil. 

Ditemui usai buka bersama dan santunan Anak Yatim bersama Hotel Harris Vertu Harmoni dan Paragram.id, mereka menjelaskan motivasi pembentukan Double Dobol. "Dobol itu kalau bahasa Betawi artinya ancur. Jadi kalau bisa diartikan kita duo yang bikin suasana jadi ancur-seancurnya dalam konotasi positif. Caur banget lah," ujar Narji, Senin, 19 April, di Hotel Harris Vertu Harmoni, Jakarta. 

Lagu Genjot Nikmat, lanjut Narji, bisa jadi salah satu bukti keancuran mereka. "Liriknya itu di awal suka bikin mikir macam-macam. Tapi kalau didengarkan sampai akhir, sejatinya kita itu bahas gowes, bersepeda. Makanya jangan cepat menyimpulkan dengarkan dulu sampai selesai," jelasnya.

Narji menceritakan kolaborasi ini berawal ketika dia kerap kali dimirip-miripkan dengan Sandhy Sondoro, pun sebaliknya. Narji lantas menghubungi Sandhy Sondoro untuk berkolaborasi dalam pembuatan singel ini. 

"Saya dapat DM dari Narji untuk kolaborasi. Saya sih langsung, yes. Siapa yang nggak kenal Narji? Beliau legenda hidup, sebelum saya masuk entertain, Narji sudah terkenal. Duo Dobol itu untuk memenuhi keinginan natizen yang suka bilang kami kembar," tegasnya. 

Ada kolaborasi unik yang mereka lakukan di duo ini. Shandy yang memiliki vokal matang bertugas untuk menyanyi dengan baik, sementara Narji melengkapi dengan komedi. 

"Ini kan Double Dobol, kami enggak mengharapkan atau menuntut keindahan, ekspresi jiwa saja. Kayak Warkop DKI, Dono enggak bisa nyanyi, sorry ya, cuma dia gemas sama kayak Narji juga," ucap Sandhy Sondoro.