Sandhy Sondoro Gambarkan Indahnya Jatuh Cinta dalam Single Anyar
Sandhy Sondoro (kanan) saat kinferensi.pers di Kemang (Foto: Riki Noviana)

Bagikan:

JAKARTA - Solois pria Sandhy Sondoro melepas single anyar bertajuk Tiba-Tiba Cinta.

Lagu Tiba-Tiba Cinta mengisahkan tentang kehadiran cinta yang tiba-tiba datang di kehidupan seseorang. 

Sandhy Sondoro mencoba menggambarkan betapa indah perasaan jatuh cinta itu melalui kata-kata yang penuh kehangatan dan keceriaan. 

Bukan hanya kata-kata indah dalam lirik, di lagu ini, Sandhy juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan melodi yang memikat berpadu dengan suaranya yang khas dan berkarakter 

“Lagu ini tentang perasaan yang dialami setiap orang yang sedang jatuh cinta. Rasa berdebar saat pertama kali jatuh cinta itu begitu indah. Saat mendengarkan lagu ini, kita seolah-olah terbang bersama dalam angan-angan yang indah," ungkap Sandhy tentang lagu Tiba-Tiba Cinta dalam keterangannya.

"Saya juga ingin menyampaikan pesan agar kita sering-seringlah jatuh cinta karena saya percaya bahwa dengan menjaga hati tetap terbuka untuk cinta, kita dapat hidup sehat dan awet muda," dia melanjutkan.

Proses penggarapan lagu Tiba-Tiba Cinta dimulai pada awal 2023. Namun, sempat tertunda karena berbagai alasan. 

Kendati demikian, ketika prosesnya berlanjut, aransemennya tidak mengalami perubahan signifikan.

"Dari versi awal paling berubah 10 persen karena kepanjangan durasinya. Revisi dua kali lah, jadi lebih ke finishing aja," ungkap Sandhy.

Sandhy Sondoro berharap lewat lagu Tiba-Tiba Cinta ini, bisa membawa kebahagiaan dan cinta kepada siapa pun yang mendengarkan lagu tersebut. 

“Saya perharap setiap orang dapat merasakan betapa indahnya jatuh cinta dan menyebarkan kebaikan melalui lagu ini. Saya juga berharap lagu ini dapat menginspirasi orang untuk membuka hati mereka dan merayakan cinta apapun itu bentuknya. ” tutup Sandhy. 

Lagu Tiba-Tiba Cinta tersedia di semua platform musik digital mulai 17 November 2023.