Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad membenarkan terkait dukungannya kepada komedian senior Nunung yang sedang merintis usaha kuliner dengan memberikan restoran. Hal ini dilakukan oleh Raffi sebagai bentuk rasa sayangnya kepada Nunung dan ingin mencoba meringankan bebannya. 

"Karena aku sayang sama Mami Nunung. Aku kan ada saudara, Mami Nunung lagi dikasih cobaan. Orang kalau lagi sakit itu kita bantu," ujar Raffi Ahmad di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Rabu, 11 September.

Ia berharap dengan bantuan darinya ini Nunung tidak perlu lagi memiliki banyak beban pikiran dan bisa terus semangat dalam usaha kuliner.

"Aku sayang sama Mami Nunung biar nggak kepikiran, kita kasih dia semangat," tambah Raffi Ahmad.

Sebelumnya kabar niat Raffi Ahmad yang ingin membantu Nunung dengan memberikan restoran dibeberkan oleh pembawa acara Vega Darwanti.

Ia mengatakan bahwa Nunung memang sedang merintis usaha dibidang kuliner yang dimasak sendiri olehnya. "Jadi, mami itu masak sendiri, bikin sendiri, menu-menunya banyak. Ada cumi bala kutak, ada tumis bunga pepaya, terus ayam mentega," cerita Vega Darwanit di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September.

Mendengar hal ini, Vega menyebut Raffi langsung menawarkan bantuan untuk Nunung membuka restoran sendiri sehingga tidak perlu lagi berjualan secara daring.

"Tadi itu, karena syuting bareng Aa (Panggilan Raffi Ahmad), langsung dong, Aa langsung suruh cari tempat biar mami itu nggak usah capek jualan daring. Biar nanti jualannya punya restoran sendiri," tutur Vega.