Bagikan:

BANDUNG - Nagita Slavina ikut dalam salah satu acara lari marathon yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 21 Juli bersama dengan jajaran artis lainnya seperti Yuki Kato, Olla Ramlan, hingga Febby Rastanty.

Dalam acara ini, Nagita Slavina mengikuti kategori 10K, berbeda dengan sang suami, Raffi Ahmad yang memilih untuk mengikuti di kategori half marathon alias 21K.

Berlari di Bandung, kota kelahiran suaminya menjadi sebuah pengalaman menyenangkan baginya. Pasalnya ini jadi momen pertama kali bagi Nagita ikut dalam kategori 10K.

"Seru, di luar ekspektasi aku karena kalau Raffi yang kedua, aku yang pertama kali, suasananya luar biasa, seru, ramai, rasanya tuh gimana ya, adem, jadi nggak cepat capek," kata Nagita Slavina di acara Pocari Sweat Run 2024, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 21 Juli.

Lebih lanjut, wanita yang akrab dipanggil Gigi ini mencoba memotivasi orang lain untuk ikut berolahraga khususnya lari yang sebelumnya ditularkan oleh Raffi Ahmad kepadanya.

"Mulai saja dulu kali ya, yang penting semangat, goalsnya punya masing-masing, tujuannya masing-masing. Jadi jangan pernah nyamain sama punya orang lain, jangan dipikirin 10K nya, dipikirin satu-satu dulu, Insyaallah ada jalannya yang penting kita berkembang terus.

Mengalami pengalaman menyenangkan selama lari marathon di acara ini membuat Nagita berencana mengajak kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza untuk ikut lari marathon di tahun depan.

“Insyaallah pasti, pengennya sama anak-anak juga,” tandasnya.