Siap Menikah Lagi, Jessica Iskandar: Janji Ini yang Terakhir
Vincent Verhaag - Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Jessica Iskandar akan melangkah ke jenjang pernikahan bersama Vincent Verhaag. Keduanya sedang melakukan berbagai persiapan termasuk pemotretan untuk prewedding.

Melalui Instagram-nya, Jessica membagikan hasil foto bersama Vincent dalam berbagai pose. Tidak hanya fotonya yang bagus namun keterangan foto yang dia tuliskan membuat warganet terharu.

Jessica Iskandar menulis pesan untuk orang tuanya. Dia mengatakan, “Mama papa aku janji ini yang terakhir kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa.”

Jessica berharap langkahnya bersama Vincent bisa dipenuhi kasih dan sayang. Vincent pun turut menulis komentar, “Amin.” dalam unggahan Jessica tersebut.

Sebelumnya pemain Dealova itu pernah mengungkapkan rasa syukurnya karena dipertemukan dengan Vincent Verhaag. “Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu. I love you, Vincent Verhaag!”

Jessica Iskandar pernah menikah dengan Ludwig, seorang pria keturunan bangsawan Jerman. Pernikahan keduanya dibatalkan karena pihak keluarga Ludwig enggan menerima Jessica.

Setelah itu, Jessica menjalin hubungan dengan aktor Richard Kyle. Selangkah menuju pernikahan, keduanya mengakhiri hubungan mereka dan kini Jessica Iskandar berlabuh ke Vincent Verhaag.