Puspa Dewi, Nenek 53 Tahun yang Cantiknya Tak Pernah Berubah
Puspa Dewi (Instagram @puspadewihc)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok Puspa Dewi menjadi perbincangan dunia maya. Foto Puspa Dewi saat merayakan ulang tahun anaknya menjadi sorotan. Apa sebabnya? 

Puspa Dewi saat ini berusia 53 tahun. Tapi tubuhnya tetap segar dan wajahnya nyaris tak mengalami perubahan.

Kabar tentang Puspa Dewi ini tersebar ke media Malaysia, Hongkong, China dan masih banyak lainnya. Penampilannya menjadi viral dan Instagram-nya ramai dikunjungi pengguna internet.

Menyadari hal tersebut, Puspa Dewi mengunggah sebuah tulisan panjang tentang dirinya.

“Sebenarnya saya sendiri merasa wanita yang biasa aja. Puspa Dewi (yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Mama Hadi dan sekarang sudah naik pangkat jadi Oma/Grandma) selalu bahagia karena selalu apa adanya dan selalu mensyukuri semua yang Tuhan berikan,” katanya dalam caption yang ia bagikan pada 3 Desember.

Puspa Dewi menuturkan bahwa ia pernah bekerja sebagai Senior Vice President dan pensiun pada tahun 2017. Kini, ia bekerja menjadi entrepreneur dan salah satu influencer di Indonesia.

“Saya senang menjalankan pola hidup sehat sejak muda, suka berolahraga, minum banyak air putih, makan sayur dan buah-buahan, dan semakin bertambah usia tetap rajin melakukan hal tersebut.”

Tidak muluk, Puspa rajin merawat kulit wajah dan minum suplemen. Ia juga tidak melakukan operasi atau mengubah apapun di wajahnya. Puspa sering melakukan olahraga seperti menari, basket, aerobik, dan berenang.

“Saya sangat bersyukur pada Tuhan, karena semua adalah berkatNya… dan sangat bahagia meskipun bertambah usia tetap bisa berkontribusi dan menginspirasi hal positif kepada semua teman-teman dimanapun berada,” katanya menutup unggahan.

Melalui akun Instagram-nya, Puspa Dewi sering membagikan foto perbandingannya di masa lalu dengan masa sekarang. Banyak warganet yang menganggap kedua foto tidak memiliki banyak perbedaan.

“Hebat tante puspa… itu kayak foto beda setahun lalu bukan 27 tahun lalu. Gak berubah mukanya malah tambah cantik.”

“Kelihatan lebih muda sekarang bagi tips dong tante puspa.”

“Keren banget dan memotivasi. Sehat dan sukses terus ya oma.”

Demikian komentar sebagian warganet.