Bertanya Soal Anak Kepada Justin Bieber, Ellen DeGeneres Dirundung Warganet
Justin Bieber (WarnerMedia)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Ellen DeGeneres kembali mendapat kritikan setelah sebuah potongan video beredar di internet pada hari ini, Kamis, 3 Desember.

Video itu adalah episode terbaru The Ellen DeGeneres Show di mana Justin Bieber menjadi bintang tamunya. Mereka terlihat duduk bersama dan Ellen mewawancarai Bieber tentang rencana memiliki anak.

“Berapa anak yang ingin kamu miliki dan kapan?” tanya presenter itu dengan berani dalam video tersebut.

Pelantun Holy ini mengaku ingin memiliki keluarga kecil tetapi pada akhirnya ia membiarkan Hailey memilih.

“Apakah Hailey ingin punya banyak anak?” lanjut DeGeneres.

“Apa yang kalian tunggu? Kamu tahu kamu menyukai anak kecil. Kamu sangat baik dengan anak kecil. Apa yang menahanmu?” tanya Ellen lagi.

Pertanyaan itu membuat ekspresi Justin Bieber terlihat tertahan namun Bieber tetap menjawab dengan tenang.

“Saya pikir saat ini tidak ada masalah, tetapi saya pikir Hailey ingin melakukan beberapa hal yang ia ingin raih sebagai wanita. Dan saya pikir dia (Hailey) juga mau tetapi belum siap, dan itu tidak apa-apa.”

Warganet menganggap percakapan itu membuat Bieber tidak nyaman karena Bieber selalu terlihat menahan diri sebelum menjawab.

“Sejujurnya urusan Justin Bieber dan istrinya mengenai anak BUKANLAH URUSANMU jadi berhenti ikut campur,” kata seorang warganet di Twitter.

“Tolong berhenti bertanya kapan mereka memiliki seorang bayi. Itu terdengar kasar. Kamu tidak tahu bagaimana usaha mereka. Dan ini tidak lucu bahkan canggung. Tolong hentikan,” tulis pengguna Twitter lainnya di bawah cuitan Ellen.