Bagikan:

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Ellen DeGeneres mengumumkan ia akan keluar dari dunia Hollywood dan kerlap-kerlipnya. Ia memilih mundur setelah menyelesaikan rangkaian tur termasuk acara spesial yang akan tayang di Netflix.

Melansir Variety, ketika ia tampil di acara stand up-nya, seorang audiens bertanya apakah DeGeneres akan kembali ke film atau mencoba peruntungan di Broadway.

“Um, tidak. Ini akan menjadi momen terakhir kalian melihat saya,” kata Ellen DeGeneres.

“Setelah (acara) Netflix spesial, saya selesai,” katanya.

Audiens lainnya meminta DeGeneres untuk mengisi lagi suara karakter Dory dalam film Finding Nemo dan Finding Dory, namun sang presenter merespons berbeda.

“Tidak, selamat tinggal, ingat,” katanya lagi.

Ellen DeGeneres mengadakan tur stand up bertajuk Ellen’s Last Stand… Up mulai tahun ini tapi membatalkan empat tanggal dari seluruhnya. Ia menggunakan masa itu untuk membicarakan acara The Ellen DeGeneres Show yang berakhir setelah 20 tahun penayangan.

Ia juga bicara mengenai dugaan pelecehan, rasisme, dan intimidasi yang sempat diramaikan oleh para staf Ellen. Hal itu membuat acara menunda penayangan dan pihak televisi melakukan investigasi internal.

“Saya pikir ini bukan cara saya ingin mengakhiri karier saya, tapi inilah akhirnya,” cerita Ellen.

“Saya hanya benci bagaimana acaranya berakhir. Saya sangat mencintai acara itu tapi saya benci hal terakhir yang orang lihat adalah seperti itu,” katanya.

Tur stand up Ellen akan berlangsung hingga 17 Agustus sementara ia belum mengumumkan kapan acara spesial di Netflix akan dirilis.