Jeje dan Syahnaz Baikan, Raffi Ahmad Turut Buka Suara
Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda (Instagram @ritchieismail)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah buka suara mengenai isu perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaernett. Tanpa menjelaskan kasus tersebut, keduanya sepakat untuk menyelesaikan masalah secara internal.

Diketahui setelah isu ini terkuak ke publik, nama Raffi Ahmad juga terseret dalam pemberitaan. Saudara kandung Syahnaz Sadiqah ini kerap mendapat pertanyaan mengenai rumah tangga adiknya.

Kali ini Raffi Ahmad juga buka suara setelah video yang dibagikan Jeje dan Syahnaz. Tanpa terkesan ikut campur, suami Nagita Slavina itu hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga adiknya.

"Kalau aku sih selalu mendoakan yang terbaik siapa pun itu, meskipun Syahnaz Sadiqah memang adik saya, tapi siapa pun orang yang terkena musibah itu pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya, menjadi lebih baik," kata Raffi Ahmad dalam acara FYP pada Senin, 10 Juli.

Raffi menegaskan semua manusia tidak luput dari kesalahan. Hal yang paling penting adalah bagaimana seseorang menyelesaikan masalah tersebut.

"Kadang yang namanya manusia pasti tidak akan lepas dari kesalahan. Kita semua juga kan pernah salah, tapi yang terpenting bagaimana kita setelah memiliki masalah itu, dan setelah menyelesaikannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik," kata Raffi Ahmad.

Ayah dua anak itu juga mengaku tidak pernah ikut campur urusan rumah tangga adik-adik dan keluarganya. Ia hanya berbicara atau memberi saran jika ditanya oleh orang begitu juga dengan rumah tangganya dan Nagita Slavina.

"Gue tuh sama sekali enggak pernah ikut campur dalam urusan itu. Nanya iya, tapi kalau gue tuh dalam urusan rumah tangga, mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi gue enggak pernah kepoin, meski itu adik gue sendiri," jelasnya.

"Jadi rumah tangga kan ada pemimpinnya ada makmumnya, jadi biarkan saja itu diselesaikan dengan caranya sendiri. Jadi gue juga selama ditanya gue akan jawab, ya setiap rumah tangga biarkan saja itu proses pendewasaan apa pun itu untuk mereka," ia mengakhiri.

Jeje dan Syahnaz membuat video berisi pernyataan mereka yang diunggah dalam kanal YouTube pribadi. Syahnaz mengaku salah sementara Jeje memutuskan tidak bercerai karena ingin menjaga nama baik istri dan anak-anaknya.