Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda karena Syahnaz Selingkuh
Raffi Ahmad (YouTube RANS Entertainment)

Bagikan:

 JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya bicara soal perselingkuhan yang dilakukan adiknya, Syahnaz Sadiqah. Ia membicarakan permasalahan tersebut secara empat kata dengan suami adiknya, Jeje Govinda.

Lewat video yang diunggah kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi mewakili keluarga besarnya meminta maaf kepada Jeje atas apa yang telah diperbuat Syahnaz.

“Gua sebagai kakak dari istri lu, dan juga mewakili keluarga besar, Cuma satu yang mau gua bilang ke lu, gua minta maaf,” kata Raffi Ahmad, dilihat Senin, 7 Agustus.

Raffi sadar betul apa yang dihadapi adik iparnya bukanlah hal mudah. Bahkan, suami Nagita Slavina itu mengaku marah atas apa yang telah diperbuat Syahnaz, adiknya.

“Gua ngerti lah, berada di posisi lu nggak gampang, gua juga laki-laki. Gua mau marah, gua mau teriak atas apa yang udah dilakuin adik gua, ya maaf, gua cuma bisa bilang maaf dari hati gua yang paling dalam,” ucap Raffi.

Tak lupa Raffi juga berterima kasih karena Jeje masih mempertahankan rumah tangganya bersama Syahnaz yang telah dikaruniai dua orang anak.

“Terima kasih, terima kasih karena lu busa sebijaksana ini. Gua tahu pasti berat, tapi gua nggak kau nge-judge apapun karena setiap manusia tempatnya salah,” katanya.

Raffi pun bertanya kepada Jeje, mengapa dirinya bersedia memaafkan Syahnaz. Jeje mengatakan bahwa keputusannya memaafkan sang istri dan tidak ingin bercerai demi kebaikan buah hatinya.

"Gua bertahan buat anak," ujar Jeje Govinda.

Drummer dari Govinda itu mengatakan bahwa semua yang terjadi tidak mungkin disalahkan sepenuhnya kepada Syahnaz. Ia juga merasa harus mengintropeksi diri.

"Gua juga nggak mungkin cuma nyalahin istri gua. Gua juga pasti ngaca lah, mungkin dulu gua ada salah apa atau kekurangan gue apa," katanya.

Atas apa yang telah terjadi, Jeje berharap keputusannya mempertahankan rumah tangga adalah keputusan terbaik. Ia yakin semuanya akan berubah seperti sedia kala.

"Gue yakin semua bisa berubah," kata Jeje Govinda.

Pada akhir video, Raffi Ahmad berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menghampiri Jeje. Ia memeluk adik iparnya itu dan berharap semuanya akan baik kedepannya.

“Gua Cuma bisa doain lu, dan gua selalu ada buat lu,” kata Raffi Ahmad dengan memeluk Jeje Govinda.