Bagikan:

JAKARTA - Uya Kuya membenarkan kalau putrinya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha alias Cinta Kuya sedang menjalin hubungan asmara dengan kekasih bulenya bernama, Logan Huck.

Melihat hal ini, rumah Cinta Kuya yang sedang menjalani pendidikan di Amerika Serikat ini sengaja dipasangkan enam buah kamera CCTV oleh Uya Kuya.

"Untuk mengawasi anak-anak, khususnya Cinta yang pacarannya sama Logan, saya memang pasang enam buah CCTV di rumah, kecuali di kamar mandi dan kamar tidur yang jadi area private," tutur Uya Kuya dikutip VOI dari YouTube Trans TV, Senin, 5 Agustus.

Tak bisa ditutupi oleh Uya Kuya bahwa sebagai orang tua yang tinggal berjauhan dengan anaknya merasa khawatir ketika tahu putrinya menjalin hubungan asmara.

Namun meski begitu Uya Kuya tetap menaruh kepercayaan kepada Cinta kalau anaknya akan selalu menjunjung tinggi adat ketimuran dan memegang kepercayaan yang diberikan.

"Jujur awalnya dengar anak pacaran di Amerika, kita orang tuanya khawatir. Makanya sampai pasang CCTV di setiap sudut rumah," jelasnya.

"Namun, dasar anak kita kan kita tahu dan kita harus percaya dia akan menjaga nilai-nilai ketimuran. Makanya kita jadi orang tua agak lega," tuturnya.

Cinta Kuya dan Logan sendiri sudah menjalin hubungan selama dua tahun lamanya dan sedang menjalani liburan di Indonesia selama satu bulan ke depan.