Bagikan:

JAKARTA - Pemeriksaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terkait kasus dugaan pencemaran nama baik ditunda. Kabar ini dibagikan oleh kuasa hukum Aaliyah Massaid, Sangun Ragahdo. 

Ia menyampaikan kalau pemeriksaan ini akan ditunda hingga Jumat, 30 Agustus besok. "Reschedule ke besok ya," kata Sangun Ragahdo melalui pesan singkat, Kamis, 29 Agustus.

Diduga penundaan ini dikarenakan Aaliyah dan Thariq masih berada di luar kota. "Karena Aal (panggilan Aaliyah Massaid) masih di luar kota," tambahnya.

Sebelumnya Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan kalau pasangan tersebut akan menjalani pemeriksaan pada hari ini.

"Di ruang riksa penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya (lantai lima gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya)," ujar Ade Safri kepada media, Rabu, 28 Agustus.

Pemanggilan ini dilakukan untuk menyelidiki ada tidaknya tindakan pidana dalam kasus yang dilaporkan oleh pasangan tersebut beberapa waktu lalu.

"Sebagai tindak lanjut dari upaya penyelidikan yg dilakukan oleh Tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dlm penanganan perkara aquo," lanjut Ade Safri.

Namun melalui unggahan di Instagram Thariq dan Aaliyah mereka terlihat sedang menjalani bulan madu di Bali. Hal ini terlihat dari unggahan salah satu sahabat mereka yang mengucapkan selamat berbulan madu. "Happy honeymoon," bunyi tulisan tersebut.