Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri menjelaskan, Aaliyah akan diperiksa pada pukul 10.30 WIB dan Thariq pada pukul 11.30 WIB 

"Di ruang riksa penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya (lantai lima gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya)," ujar Ade Safri kepada media, Rabu, 28 Agustus.

Pemanggilan ini dilakukan untuk menyelidiki ada tidaknya tindakan pidana dalam kasus yang dilaporkan oleh pasangan tersebut beberapa waktu lalu.

"Sebagai tindak lanjut dari upaya penyelidikan yg dilakukan oleh Tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dlm penanganan perkara aquo," lanjut Ade Safri.

Meski akan diperiksa, baik Thariq dan Aaliyah terlihat memamerkan liburan mereka di Bali. Terlihat Aaliyah memperlihatkan ia sedang asik makan malam di salah satu restoran di kawasan Seminyak, Bali.

"Kemarin dinner di @noaa.asianbistro semua makanannya enak!! Ada thai food, sushi, and also indo food!! Duh pengen balik lagi," tulis Aaliyah Massaid dikutip VOI dari instagram @aaliyah.massaid, Kamis, 29 Agustus.

Diduga liburan mereka di Bali untuk melakukan bulan madu. Terlihat dari salah satu unggahan sahabat mereka yang mengucapkan selamat bulan madu.

"Happy honeymoon," bunyi tulisan tersebut.