Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya diberi kesempatan untuk ngobrol dengan mendiang ayah melalui sebuah sambungan telfon. Dalam video tersebut, Luna mengaku sudah lama tidak ngobrol dengan ayahnya.

"Halo boleh ngomong sama Bapak nggak? Sudah lama banget nggak telfon, sudah lama banget nggak ngobrol, mudah-mudahan di sana tuh sudah ditempat yang enak ya Pak ya," kata Luna Maya dikutip VOI dari instagram @ahquote, Kamis, 29 Agustus.

Tak lupa Luna menanyakan apakah sang ayah masih melukis seperti yang sering dilakukan saat semasa hidup. Ia bercerita kalau ibunya berencana membuat galeri untuk lukisan-lukisan ayahnya.

"Bapak apa kabar? Masih main musik nggak di sana? Melukis nggak? Keren banget, sudah jadi berapa lukisan? Banyak? Iya nih lukisan Bapak di rumah juga banyak banget, ibu lagi bikin galeri. Galeri supaya kalau ada yang datang ke rumah bisa lihat dan menikmati lukisan-lukisan Bapak," sambungnya.

Kekasih Maxime Bouttier ini menegaskan kalau hidupnya baik-baik saja berkat ayahnya. Ia juga mengenang salah satu lukisan tentang dirinya yang dibuat oleh sang ayah.

"We all doing very well, of course thanks to you. Sebenarnya ibu ingin bikin buku, buku tentang lukisan-lukisannya bapak. Biar bisa banyak orang lihat karena kamu seorang pelukis yang luar biasa," bebernya.

"Di rumah saya juga banyak lukisan bapak. Ada yang bapak pernah melukis saya sama kucing hitam ingat nggak? Di Candidasa. Itu di kamar saya," sambung Luna Maya.

Ia juga menyampaikan kalau belum lama kuburan sang ayah baru saja diperbaiki sehingga menjadi lebih indah. Terakhir, Luna berharap secepatnya bisa kembali bicara.

"Ya semua baik, ibu bagus, ibu juga masih aktif ke sana kemari. Ya kemarin kuburan bapak kita benarkan. Jadi lebih cantik, lebih bagus. Kita bicara lagi secepatnya ya. Dadah bapak," tandasnya.

Unggahan ini langsung mendapat respon positif dari warganet yang mengaku ikut terharu dengan ungkapan perasaan Luna.

"Dia yang telfon, gue yang nangis," tulis akun @der*****.

"Ya Allah dia hebat banget bisa setegar itu tahan air mata walaupun mungkin hatinya rapuh. Aku sebagai penonton tanpa ayah cuma bisa meneteskan air mata lihatnya," sambung akun @nia*****.

"Ya Allah sedih lihatnya. Luna wanita hebat, dari kecil dia sudah ditinggal bapak. Dia merantau ke ibukota sendiri. Wanita hebat, wanita kuat," timpal akun @des*****.