Bagikan:

JAKARTA - Aktor Vino G. Bastian menuturkan rasa syukurnya atas film terbarunya berjudul Kang Mak From Pee Mak yang berhasil cetak angka lebih dari 1,5 juta penonton dalam waktu lima hari penayangan.

"Ternyata lima hari pertama ini kami bisa sampai 1.5 juta, dan buat saya itu suatu hal yang perlu disyukuri," ujar Vino G. Bastian di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus.

Sebagai pemain Makmur ini, Vino menuturkan kalau ia sudah memprediksi bahwa film yang diadaptasi dari film Thailand ini akan tembus satu juta penonton.

"Ketika sebelum film ini tayang terus melewati segala prosesnya mulai dari gala premiere, terus ada nonton bareng sama orang-orang, dari responsnya cukup bikin optimistis saat itu film ini bisa tembus angka satu untuk bisa jadi film box office," tutur Vino.

Belum lagi banyaknya respon positif yang diberikan penonton kepada film ini membuat Vino semakin yakin film ini akan sukses.

"Jadi, bersyukur walaupun Kang Mak adalah remake dari Pee Mak, saya mendengar komentarnya tuh semua bilang kalau ini seperti sebuah film baru, seperti nonton film original, meskipun ini sama dengan Pee Mak tapi rasanya buat mereka beda," ucap Vino.

Film Kang Mak From Pee Mak dibintangi oleh Vino G Bastian, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Marsha Timothy, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, dan Tarzan.

Film Kang Mak From Pee Mak telah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 15 Agustus 2024.