Bagikan:

JAKARTA - Bella Hadid diketahui sedang berpacaran dengan Adán Banuelos, seorang koboi kelahiran Amerika Serikat. Baru-baru ini, Banuelos mengungkap keduanya tinggal bersama di mobil trailer.

“Dia (Bella Hadid) bahagia tinggal di mobil trailer,” kata Adán Banuelos mengutip The Independent.

Mengetahui sang kekasih seorang supermodel, ia mengaku terkejut ketika sang kekasih ingin tinggal dengannya di dalam trailer.

“Mobil trailer itu terasa kecil, tapi ketika kamu mendapat seseorang yang menikmati trailernya, rasanya mobil itu seperti rumah besar,” katanya lagi.

“Dia tidak tahu seberapa cantiknya dia. Dia tidak pernah merasakan itu, tapi dia adalah pribadi yang baik. Dia sangat mendukung saya dan saya cinta kepadanya,” jelas Banuelos.

Sang koboi juga mengungkap satu momen kala mereka berpacaran. Bella Hadid baru membeli rumah di Texas, tempat Banuelos tinggal sementara Banuelos masih bekerja untuk membangun rumah. Meski baru membeli rumah, namun Hadid ingin ikut tinggal dengan Banuelos dalam mobil.

Bella Hadid dan Adan Banuelos mulai berpacaran setelah bertemu dalam satu acara berkuda di Texas setahun lalu. Mereka ketahuan berciuman di Fort Worth hingga akhirnya Bella Hadid mengunggah kebersamaan mereka pada Februari tahun ini.

Sebelumnya, Bella Hadid berpcaran dengan The Weeknd pada tahun 2015 dan 2019, kemudian Marc Kalman hingga akhirnya bertemu dengan Adan Banuelos.