Bagikan:

JAKARTA - Davika Hoorne, aktris Thailand yang membintangi film Pee Mak (2013), bersama Mario Maurer dan sutradara Banjong Pisanthanakun telah tiba di Jakarta hari ini, Jumat, 2 Agustus.

Keluar dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 13.00 WIB, Davika menyempatkan diri menyapa penggemar dan awak media yang sudah menunggu kedatangannya.

Davika mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. Dia ingin bertemu teman-temannya di Jakarta dan mencoba makanan khas di sini.

“Penggemarku suka bilang cobain makanan pedas di sini (Indonesia), seblak,” kata Davika.

Adapun, kedatangan Davika, Mario dan Banjong ke Jakarta untuk menghadiri gala premiere film Kang Mak (From Pee Mak) yang dilangsungkan pada Sabtu, 3 Agustus besok.

“Ini kedatangan saya yang kedua. Dulu saya pernah datang ke sini untuk promosi Pee Mak. Sekarang saya datang lagi untuk mendukung Kang Mak,” ujar Davika.

“Terima kasih atas sambutannya. Kami sangat senang dan gembira bisa diundang ke Indonesia. Kami datang untuk mendukung film Kang Mak,” timpal Mario Maurer.

Sebagai informasi, Kang Mak (From Pee Mak) yang diproduksi Falcon Pictures merupakan hasil produksi ulang film Thailand berjudul Pee Mak.

Film yang disutradarai Herwin Novianto ini menggandeng jajaran artis ternama Indonesia mulai dari Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Andre Taulany, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Tarzan, hingga Indro Warkop.

Selain itu, Kang Mak (From Pee Mak) juga menjadi film debut bagi Jirayut, penyanyi asal Thailand yang sukses menjalani karier di dunia hiburan Indonesia.

Film Kang Mak (From Pee Mak) akan memulai penayangan perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Agustus mendatang.