Bagikan:

JAKARTA - Falcon Pictures siap menayangkan film Kang Mak From Pee Mak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 15 Agustus. Kamis, 18 Juli, para pemeran utama film, termasuk Vino G Bastian, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Marsha Timothy, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, dan Tarzan berkumpul untuk berbagi pengalaman mereka selama proses syuting dan mengungkapkan rasa antusias mereka terhadap perilisan film ini. 

Acara tersebut juga menjadi momen spesial ketika Falcon Pictures mengumumkan bahwa para pemain dan sutradara film asli Pee Mak dari Thailand akan datang ke Indonesia. 

"Mario Maurer, Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun, dari Thailand akan hadir ke Jakarta pada saat Gala Premiere. Saat kami undang, ternyata mereka sangat antusias sekali saat diundang. Jadi, mereka akan datang dari tanggal 2 sampai 4 Agustus untuk promo film Kang Mak From Pee Mak. Karena ini pertama kali film Pee Mak di remake diseluruh dunia, jadi Bajong sangat antusias sekali," ungkap Produser Falcon Pictures, Frederica, di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Vino G Bastian, yang memerankan tokoh utama Mak, mengungkapkan kegembiraannya. "Awalnya deg-degan banget. Terrnyata,  setelah trailernya dilepas dan responnya bagus banget. Saya senang banget, karena film Pee Mak ini banyak banget penggemarnya," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Marsha Timothy. "Pas trailernya dirilis, senang sih baca komen-komennya. Banyak yang ga sabar pengen nonton filmnya. Karena memang banyak banget penggemar film Pee Mak," terangnya.

Jirayut mengaku senang debut di Kang Mak From Pee Mak. "Aku senang bisa gabung di film Kang Mak, ini film pertama aku. Apalagi, aku sudah nonton film Pee Mak di Thailand. Biasanyakan aku nonton film horor, sebentar lagi aku bisa nonton mukaku sendiri di bioskop," katanya.