Bagikan:

JAKARTA - Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Riyuka Bunga membuat video permintaan maaf kepada Heri Horeh, keluarga dan juga kerabatnya. Dia mengaku menyesal sudah manipulatif dengan menyebut suaminya Heri Horeh selingkuh.

"Aku dengan sadar dan dengan tulus ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada Heri Saputra atau Heri Horeh beserta keluarga dan teman-temannya," ucapnya.

Riyuka Bunga merasa manipulatif lantaran menuding suaminya selingkuh dengan perempuan di masa lalunya. Ia merasa perbuatan Heri Horeh yang asyik chat mesra dengan perempuan lain itu tidak salah dan tak bisa disebutkan sebagai perselingkuhan.

"Aku minta maaf karena sudah manipulatif dan mengasumsikan chattingan kamu dengan Koi sebagai perselingkuhan sehingga netizen nuduh kamu selingkuh dan lain-lain," bebernya.

"Aku minta maaf yang sebesar-besarnya dengan tulus dan ikhlas, aku harap kamu mau memaafkan," lanjutnya.

Riyuka Bunga juga membenarkan tuduhan dari Heri Horeh yang menyebutnya manipulatif dan butuh psikolog. Riyuka Bunga berharap agar Heri Horeh, keluarga serta kerabat bisa menerima permintaan maafnya.

"Seperti yang kamu bilang, seperti yang teman-teman kamu juga bilang, bahwa aku manipulatif dan 'sakit', butuh psikolog," imbuhnya.

"Maka dari itu aku harap kamu mau memaafkan, kamu, keluarga, dan teman-teman kamu mau memaafkan kesalahan aku," tambahnya.

Terakhir, Riyuka Bunga berpesan agar netizen tak lagi menghujat suaminya. Ia menegaskan bahwa Heri Horeh adalah pria yang baik hati.

"Buat netizen tolong berhenti menghujat Heri dan dia orang yang baik. Sekali lagi aku mau minta maaf. Terima kasih banyak semuanya," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama publik figur. Mereka memberikan semangat untuk Riyuka Bunga.

"Saya orang jarang muncul di kolom komentar sosial media. Kali ini saya salut dgn mental dan niat baik dari saudari ini. Semoga kebahahagiaan akan datang setimpal dengan apa yang km niatkan," tulis Roby Satria, gitaris Geisha.

"Hai ka @riyukabunga, peluklah dirimu sendiri. Berhenti menyenangkan orang, kawan. Kamu tidak perlu melakukannya????. Tapi saya setuju untuk menghentikan penindasan apa pun. Kamu bijaksana," kata Ratu Rizky Nabila.

"Ya ampun kak. Emang kalau NDP musti sabar banget. Mereka cuman pasti bilang manipulatif, play victim gitu-gitu. Tapi nggak apa-apa, rezeki buat kak Bunga banyak, banyak yang sayang," komentar Gala Gea

"Bingung mau komen apa, intinya semangat Bunga," lanjut Abah Didi.